POPULAR STORIES

1.000 Yamaha V-Ixion Lintasi Sentul Di Yamaha Sunday Race

1.000 Yamaha V-Ixion Lintasi Sentul di Yamaha Sunday Race Victory lap 1.000 V-Ixion memeriahkan Yamaha Sunday Race di Sentul International Circuit (foto : Yamaha Indonesia)

1.000 Yamaha V-IXion melintasi Sentul International Circuit, Bogor, Minggu 20 Maret 2016 meramaikan gelaran Yamaha Sunday Race seri pertama di tahun ini. Ribuan Yamaha V-Ixion ini datang dari 59 klub dan komunitas motor V-Ixion se-Jabodetabek yang menyemuti Sentul. Mereka bergabung memeriahkan Yamaha Sunday Race.

Selain memeriahkan acara Yamaha Sunday Race, para penunggang Yamaha V-IXion ini disuguhkan kegiatan bertajuk V-Ixion Fun Racetainment, seperti kompetisi gymkhana, kontes modifikasi, games berhadiah menarik. Ada pula bazaar, entertainment musik, exhibition booth dari Yamalube, Sakura, NGK, BRT, Pirelli, Dunlop, IRC, AAI, Motobatt, Tekiro, KYT, KYB, DID. Banyak diskon menarik untuk produk-produk di exhibition booth.

"V-Ixion Fun Racetainment ini baru pertama kali diadakan sebagai bagian dari aktivitas Yamaha Sunday Race. Kami ingin mewadahi komunitas V-Ixion, supaya turut bergembira bersama para penunggang R Series yang membalap di Sentul. Ini adalah ajang menyatunya komunitas motor-motor sport Yamaha dan bukti kekompakan mereka setia bersama Yamaha," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga :