POPULAR STORIES

23 Komunitas Motor Bagi Takjil Selama 14 Hari

23 Komunitas Motor Bagi Takjil Selama 14 Hari Komunitas motor BFAC, BigGhost, RCF, Duo Bikers, Double Fighter, BXCT, SOIB, HVIC, 18+, Single Rider, CBC dan Ficom. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Ada yang istimewa dari komunitas motor ini. Mereka membagi-bagikan takjil. Sejumlah 23 komunitas motor tersebut melaksanakannya, usai itu mereka melakukan kegiatan baksos. Komunitas motor apakah yang membagi-bagikan takjil tersebut dan melakukan bakti sosial (baksos)?

Bagi-bagi takjil yang dilakukan 12 komunitas motor yang di antaranya komunitas motor BFAC, BigGhost, RCF, Duo Bikers, Double Fighter, BXCT, SOIB, HVIC, 18+, Single Rider, CBC dan Ficom. Mereka memberikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan Daan Mogot, Cengkareng Jakarta Barat. Acara bagi-bagi takjil yang merupakan program ramadan sudah berjalan sejak tanggal 11 Juni 2016 ini berlangsung hingga tanggal 26 Juni 2016 lalu. Sekitar 14 hari mereka melakukan baksos.

12 Komunitas motor ini telah melakukan kegiatan dengan penuh semangat pantang menyerah, tepat pada tanggal 26 Juni 2016 hari Minggu lalu puncak dari agenda kegiatan baksos 12 komunitas motor yang berdomisili di Jakarta Barat ini berakhir. Dengan agenda buka puasa bersama dengan warga sekitar, dan para pengguna jalan raya Daan Mogot Km 12, dan di tutup dengan pemberian santunan bagi anak yatim di wilayah tersebut.

Meski cuaca kurang mendukung pada hari itu, sebab hujan turun lumayan deras, tidak menyurutkan niat dan tekat para bikers yang sudah mempersiapkan kegiatan penutupan bakti sosial ini.

"Kami tetap bersemangat bersama rekan-rekan dari 23 komunitas motor, untuk melaksanakan penutupan kegiatan bakti sosial yang telah kami lakukan kurang lebih selama 14 hari ini, meski sejak siang tadi hujan terus mengguyur wilayah Daan Mogot ini," ungkap Bro Boby kepada KabarOto.

Baca Juga: