POPULAR STORIES

12 Komunitas Motor Berikan Ta'jil Cuma-cuma Di Daan Mogot

12 Komunitas Motor Berikan Ta'jil Cuma-cuma di Daan Mogot Suasana bagi-bagi takjil ( Foto : pribadi)

Bro n sist para bikers moment bulan Ramadhan ini banyak di gunakan oleh para bikers dan komunitas motor untuk melakukan banyak hal kebaikan, mulai dari agenda memberi ta,jil secara cuma cuma di jalan dan pembagian sedekah dan saur on the road(SOTR), seperti 12 komunitas motor yang memberikan ta,jil dengan cuma cuma di bilangan jalan Daan Mogot, Km 12 Cengkareng Jakarta Barat.

Bagi bagi ta,jil yang di lakukan 12 komunitas motor yang di antaranya komunitas motor BFAC, BigGhost, RCF, Duo Bikers, Double Fighter, BXCT, SOIB, HVIC, 18+, Single Rider, CBC dan Ficom, ini memberikan ta,jil kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan Daan Mogot, Cengkareng Jakarta Barat. Acara bagi bagi ta,jil yang sudah berjalan sejak tanggal 11 Juni 2016 ini akan berlangsung hingga tanggal 26 Juni 2016.

"Acara bagi bagi ta,jil ini bertujuan untuk saling berbagi dan memberi pengertian kepada masyarakat, bahwasanya para bikers yang tergabung dengan komunitas berbeda dengan geng motor, dan membuka lebar mata masyarakat inilah kegiatan positif para bikers dan komunitas motor ataupun club, kami tidak arogan, tidak hanya tau dengan kegiatan touring dan kopdar. Tetapi kami para bikers komunitas maupun club juga punya jiwa sosial, dan sebagai pembeda antara komunitas/club dan geng motor, kami selalu menggunakan atribut komunitas atau pun club, tidak ugal ugalan dan kami memiliki jiwa sosial dan taat akan peraturan". ungkap bro Boby dari komunitas BFAC kepada KabarOto.

Selain untuk mengklarifikasi kepada masyarakat luas dengan ramainya pemberitaan tentang geng motor yang meresahkan, para bikers dan komunitas motor ini ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan, dan pada tanggal 26 Juni 2016 nanti para bikers dan komunitas motor ini akan memberikan santunan kepada mereka yang memerlukan, dan santunan ini akan di berikan kepada warga sekitar jalan Daan Mogot dimana mereka memberikan ta,jil cuma cuma ini.

Baca juga :