POPULAR STORIES

155 Unit All New Yamaha R15 VVA155 Ludes Terjual Dalam 20 Menit!

155 Unit All New Yamaha R15 VVA155 Ludes Terjual Dalam 20 Menit! Hadir dengan mesin berkapasitas 155cc, dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) juga Assist & Slipper Clutch menjadikan All New Yamaha R15 VVA155 jadi pilihan sempurna untuk konsumen motor sport d

Kabaroto.com - Hanya membutuhkan waktu 20 menit sejak dibukanya pemesanan, sebanyak 155 unit All New Yamaha R15 VVA155 yang disediakan oleh Yamaha langsung habis dipesan oleh para konsumen melalui booking online.

Antusias dari para konsumen sangat besar dalam menyambut kehadiran motor sport 150cc ini. Hadirnya All New Yamaha R15 VVA155 memang layak mendapat apresiasi karna dengan hadirnya kubikasi mesin 155cc, yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) serta Assist & Slipper Clutch membuat motor ini sebagai pilihan sempurna untuk konsumen motor sport di Indonesia.

All New Yamaha R15 VVA155 hadir dengan body (chassis) rangka "Delta Box" yang lebih disempurnakan serta dipadu dengan suspensi "Up Side Down", suspensi Monoshock Link Type, Rear Arm Alumunium terbaru serta ban bertapak lebar, handling All New R15 juga bisa disebut "The Great Total Balance Riding Experience" karena Weight Balance roda belakang dan depan terbagi sempurna.

Kemewahan R Series Super Sport R-DNA memang terasa kental di All New Yamaha R15 VVA155, hal ini ditunjang tampilan bodi motor yang "Sharp (Tajam) & Racy" dan cockpit yang mewah, apalagi jika melihat motor tampak depan, design “Thin LED Headlight” memperkuat kesan agresifnya. Yamaha R15 VVA155 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Racing Blue (biru), Matte Black (hitam) dan Matte Red (merah).