POPULAR STORIES

18 APM Mobil Dan 8 APM Motor Akan Ramaikan IIMS 2016

18 APM Mobil dan 8 APM Motor Akan Ramaikan IIMS 2016 Press confrence IIMS 2016 (foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 7-17 April 2016 di JI Expo Jakarta akan diikuti 18 Agen Pemegang Merk (APM) mobil dan 8 APM motor. Jika tak ada kendala pada saat terakhir Dyandra Promosindo selaku event orginizer memproyeksikan total brand yang akan tampil lebih dari 30 merk.

Agen Pemegang Merk (APM) yang turut serta pada IIMS 2016 kali ini adalah Chevrolete, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota. Sementara dikelas mobil premium alan dimeriahkan Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat), Mercedes Benz, Mini dan Volkswagen. Selain mobil, merk motor seperti Ducati, Peugeot scooters, Italjet dan Zero motorcycle, BMW Mottorad, Honda, Yamaha serta pendatang baru Royal enfield.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, ada rencana sejumlah APM akan melaunching produk terbarunya pada di IIMS tahun 2016 ini.Namun pria yang biasa disapa Kohen ini tidak mau membocorkan apa saja produk yang akan di launching oleh mereka. "Tunggu saja kejutan dari masing-masing APM, entah itu launching produk baru atau varian baru," paparnya.

Kohen mewakili Dyandra berharap seluruh Agen Pemegang Merk (APM) bisa mencapai target penjualan yang maksimal pada IIMS 2016. Untuk memudahkan pengunjung Dyandra menyediakan fasilitas sarana transportasi suttle bus gratis dari 14 titik strategis do Jabodetabek."Kami optimis mencapai target pengunjung di kisaran 380.000. Untuk pencapaian itu kami mengadakan 50an acara pendukung dan menyediakan sarana transportasi gratis dan nyaman," papar Hendra.

Baca juga :