POPULAR STORIES

185 Karimun Adakan Anniversary Pertama Karimun Club Depok (KCDep)

185 Karimun Adakan Anniversary Pertama Karimun Club Depok (KCDep) Anniversary Pertama Karimun Club Depok (KCDep) (foto: Ahmad/KabarOto)

Sebanyak 185 mobil Karimun memadati acara anniversary pertama Karimun Club Depok (KCDep), pada (18/9) di Bumi Perkenalan Cibubur. Klub yang tergolong baru terbentuk ini terkenal solid tak hanya antar anggota, namun bahkan sampai keluarga juga kompak didalam setiap kegiatan.

Tema anniversary yang diambil yaitu 'Melangkah Pasti' ini diartikan kedepan disetiap tahunnya mampu memberikan manfaat kepada yang lain dengan semangat kebersamaan. Hadir memeriahkan pengurus daerah (pengda) Karimun Club dari beberapa wilayah seJabodetabek hingga Pekalongan.

"Alhamdulilah kami bisa melalui kebersamaan ini dan mencapai tahun pertama," ujar Ketua KC Dep, Ela Nugroho.

Ela menjelaskan, perayaan anniversary pertama ini bisa berjalan sukses berkat kerjasama seluruh anggota yang kini berjumlah 117 anggota. Baik panitia maupun yang tidak masuk kedalam kepanitiaan memberikan sumbangsihnya.


Anniversary Pertama Karimun Club Depok (KCDep)

Menariknya lagi disini para istri anggota KC Dep juga menyukseskan acara anniversary pertama dengan menjadi seksi konsumsi. Tradisi di Karimun Club memang ke keluargaannya yang erat, disetiap kegiatan biasanya masing-masing anggota membawa potluck berupa makanan ringan atau berat yang dikumpulkan dan dinikmati bersama.

Dalam perayaan pertama ini dimeriahkan dengan potong tumpeng, doorprize dan hiburan musik. Tak ketinggalan permainan untuk anak anak para anggota juga ada disini. "Panitia, anggota bahkan KC Mom ikut berperan dan kerjasamanya sangat aktif," pungkas Ela kepada Kabaroto.

Wakil Walikota Depok sekaligus 001 KC Dep, Pradi Supriatna mengucapkan selamat untuk KC Dep semoga tambah erat persahabatan diantara pengurus dan para anggotanya. Terus bergerak di berbagai kegiatan terutama kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. "Salam kompak selalu untuk semua anggota, meski belum bisa hadir semua namun kekeluargaan klub ini terasa begitu dekat dan hangat."

Baca Juga :