POPULAR STORIES

2 Masalah Marquez Bersama Honda

2 Masalah Marquez Bersama Honda

Kabaroto.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Austin yang berlangsung di Circuit of the Americas, Jumat (21/4/2017) waktu setempat. Meski demikian, Marquez merasa tunggangannya masih memiliki dua masalah.

"Saya cukup senang karena saya konsisten dan bekerja dengan baik bersama tim. Kami pun mampu membuat peningkatan pada beberapa area," kata Marquez seperti dikutip dari Crash.

"Namun, kami memiliki beberapa problem terutama bagian depan dan kemampuan motor dalam meredam guncangan. Sepertinya motor Yamaha lebih bagus dalam meredam guncangan. Motor mereka lebih stabil saat melibas trek yang bergelombang ketimbang Honda. Kami harus memahami masalah ini dan mencari solusinya. Selain itu, kami juga belum menemukan jalur terbaik pada sektor empat," ujar Marquez.

Marc Marquez menjadi yang tercepat pada FP2 setelah menorehkan catatan waktu putaran terbaik 2 menit 04,061 detik. Catatan waktunya lebih cepat 0,286 detik daripada rival terdekat, yaitu Johann Zarco (Yamaha Tech 3).

Pada sesi latihan bebas pertama (FP1), Marquez berada di posisi kedua dengan catatan waktu putaran terbaik 2 menit 05,500 detik. Marquez pun mengungkap faktor yang membuat dirinya bisa mempertajam catatan waktu putaran pada FP2.

Berita Terkait

Berita Terkait