POPULAR STORIES

2800 Biker Ikutan Touring Bareng All New Honda CBR250RR

2800 Biker Ikutan Touring Bareng All New Honda CBR250RR Foto Touring Bareng All New Honda CBR250RR (Foto: Dok)

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan 27 jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia, berbagi kebanggan dan kesenangan berkendara dengan menggelar Honda CBR250RR Premiere Touring dengan mengajak 2.800 anggota komunitas CBR dan pencinta motor sport.

Mengusung tagline “It’s Time for Total Control”, kegiatan touring ini digelar sepanjang bulan Maret-April 2017 dengan melibatkan 85 komunitas Honda CBR di Tanah Air.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport dan sarana bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR250RR.

“Kami ingin pecinta motor sport dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan konsep Total Control yang menjadi keunggulan motor All New Honda CBR250RR. Event ini kami yakin juga akan mempererat jalinan silaturahmi antara sesama pecinta sepeda motor sport di berbagai wilayah di Indonesia,” terang Indra