POPULAR STORIES

3 Motorcross Gahar Diperkenalkan Di PRJ

3 Motorcross Gahar Diperkenalkan di PRJ Kawasaki KLX150 yang baru saja diterjunkan di Indonesia, PRJ 2015. (Foto: KMI)

KabarOto Event- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini, Jumat (29/5) mengeluarkan produk terbarunya. Ada tiga varian yang dilaunching di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Apa saja?

Nama produknya adalah New Kawasaki KLX150. Desainnya lebih mantap dan lebih segar yang tak bosan dilirik mata. Tiga varian untuk produk Kawasaki anyar ini adalah KLX150, KLX150 BF, dan KLX150 BF Special Edition (SE). Ketiga motorcross baru ini mempunyai kelebihan yang berbeda. Namun yang perlu diingat adalah bahwa seluruh varian mengusung mesin yang sama, tidak ada yang berbeda.

Dari panel dashboardnya saja yang tampil lain. Panelnya masih terlihat sederhana. Untuk ketiga motor tersebut sekarang ini hanya ditambahkan fuel meter.

Kawasaki memberikan beberapa pilhan warna. Untuk KLX 150 BF ada dua varian warna, lime green bright white dan shiny yellow bright white. Untuk KLF 150 memiliki dua varian warna juga, yakni lime green bright white dan ebony bright white. Sedangkan untuk KLX 150 BF Special Edition, hanya tersedia satu warna, yakni lime green ebony.

Bagaimanakah dengan harganya? Untuk KLX 150 dibanderol Rp26,8 juta, KLX 150 BF Rp29,9 juta. Sementara KLX 150 BF Special Edition Rp30,9 juta.

"Terdapat tiga varian, yakni KLX 150, KLX 150 BF, dan KLX 150 BF Special Edition," jelas Bobby Bharata, Sales and Promotion Department KMI. (dan)

Baca Juga: 

Kawasaki Athlete New Pro Pakai Kopling Manual
Kawasaki H2R Cundangi Bugatti Veyron