POPULAR STORIES

3 Pebalap Indonesia Latihan Di Sentul Untuk Dikirim Ke SAC Jepang

3 Pebalap Indonesia Latihan di Sentul untuk Dikirim ke SAC Jepang 3 Pebalap Indonesia Latihan di Sentul untuk Dikirim ke SAC Jepang

Kemarin, Senin (29/6), 3 pebalap Indonesia memasuki tahap latihan di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mereka berlatih agar dapat dikirim ke pentas balap Suzuki Asian Challenge (SAC)–ARRC 2015.

Ketiga pebalap tersebut adalah Adhi Chandra, Andreas Gunawan dan Dedi Kurniawan merasa beruntung diberikan kesempatan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) untuk mempersiapkan skill dan mental sebaik mungkin melalui latihan balap bersama menjelang pertandingan Suzuki Asian Challenge – Asia Road Racing Championship 2015 Rd.3 yang akan diadakan di Suzuka Circuit, Jepang pada tanggal 6–7 Juli 2015 mendatang.

Di Sentul, ketiga pebalap tersebut memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk memacu Suzuki Satria FU150 berspesifikasi balap. Mereka menggas sekencang mungkin sekaligus menyusun strategi antar pembalap agar dapat menguasai lintasan sekaligus panggung podium.

Setiap jeda sesi latihan, seluruh pembalap mendapat penilaian dan mentoring langsung dari mantan pembalap senior Suzuki yaitu Tommy Ernawan. Berbagai ilmu dalam menciptakan strategi ketika menaklukan tikungan, kerjasama tim hingga motivasi mental diberikan oleh Tommy Ernawan guna membantu memudahkan impian para pembalap Indonesia untuk mencapai targetnya, Menguasai podium kejuaraan di Jepang.

Baca Juga: