POPULAR STORIES

Tiga Produk Toyota Akan Support Asian Games 2018

Tiga Produk Toyota Akan Support Asian Games 2018 Toyota Kijang Innova Venturer

KabarOto.com - Sebuah kebanggaan khusus diraih Toyota Astra Motor (TAM) yang dipercaya sebagai Prestige Partner Asean Games ke-18 yang akan berlangsung mulai tanggal 12 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang, serta dua kota di Jawa Barat yaitu Bandung dan Bekasi.

Keterlibatan Toyota sebagai Prestige Partner Asean Games ke-18, nantinya kendaraan Toyota akan dipercaya untuk melayani kebutuhan sarana kelancaran transportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia tersebut.

Baca juga: Penjelasan Toyota Mengenai Inden All New Toyota Rush dan Voxy

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asean Games 2018. Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor, dalam kesempatan terpisah, Kamis (12/4/2018).

Toyota Fortuner
Toyota Fortuner

Nakata mengatakan bahwa hal ini merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games. Hal ini sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, serta spirit “Contribute to the Nation” yang merupakan salah satu tujuan dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) Toyota.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan tranportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia akan menurunkan tiga produk andalan mereka seperti Toyota Kijang Innova, Fortuner dan Alphard.

Selain itu, selama penyelenggaraan IIMS 2018 yang akan mulai berlangsung pada 19-29 April 2018 mendatang, Toyota pun akan mulai mensosialisasikan keterlibatan mereka di ajang Asean Games dalam berbagai medium, baik official banner, social media campaign, dan tentunya di situs resmi Toyota.