POPULAR STORIES

3 SPG Cantik Mengimpikan Memiliki Motor Besar

3 SPG Cantik Mengimpikan Memiliki Motor Besar 3 SPG Cantik Mengimpikan Memiliki Motor Besar (Foto : yudi Atmajaya/KabarOto)

Bicara tentang yang nama nya otomotif memang tidak ada habisnya, apalagi dengan kehadiran 3 SPG atau Umbrela Girl atau lebih dikenal dengan gadis payung yang cantik dan seksi semakin menambah semangat para pembalap dan juga para penonton. Sebelum menjadi salah satu Umberela Girl di ajang test ride Suzuki GSX-R150 yang dilaksanakan di sentul,Jawa Barat Devi Indriani adalah salah satu SPG Rokok yang cukup terkenal.

Menjadi SPG otomotif merupakan hal yang pertama kali yang di alami gadis yang menyukainya motor besar ini. Walaupun sudah pernah mengalami kecelakaan motor waktu saat SMA kelas 1, hal itu tidak menyurutkan Devi untuk tetap mengendarai motor.

Devi Indriani Dateng kesentul menggunakan salah satu ojek onlen agar tiba lebih awal. Devi tidak memungkiri kalau dia terbiasa menggunakan jasa angkutan umum. Hal ini lebih memudahkan untuk kemana saja dia akan melangkah. Ujar gadis cantik yang berusia 20 tahun ini.

Saya sudah sering ikut iven semenjak SMA dan saya suka mengendarai motor Biet karena motor bebek lebih mudah dan gampang, pengalaman paling buruk saya adalah ketika saya lagi menjadi SPG salah satu perusahaan dan tiba-tiba Pantat saya di tepuk oleh salah seseorang. Ucap Kinar Fyolla Phassya 18 tahun.