POPULAR STORIES

30 Pelanggan DAM Ajak Naik Bandros Di Hari Pelanggan Nasional 2015

30 Pelanggan DAM Ajak Naik Bandros di Hari Pelanggan Nasional 2015 Pelanggan Daya Adicipta Mustika dimanjakan dengan naik Bandros di Hari Pelanggan Nasional (Foto: KabarOto/SIS)

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) memanjakan para konsumennya. Sejumlah 30 orang konsumen diajak naik Bandung Tour On Bus (Bandros) di hari pelanggan nasional. Terlihat kegembiraan kesenangan di wajah keceriaan mereka. Mereka para pelanggan DAM menaiki Banros di lantai atas. Uniknya, jika ada kabel di atas mobil tersebut guide Bandros akan umumkan adanya pohon dan segera menunduk.

Selama di perjalanan para pelanggan Daya Adicipta Mustika yang duduk di lantai atas Bandros itu diberikan pengetahuan dari guide Bandros di setiap jalan yang dilintasi yang ada tempat sejarahnya. Disaat itu juga, dihari pelanggan DAM memberikan permainan tebak-tebakan kepada konsumen setianya.

Setelah sejam keliling lintasi kota Bandung, Jawa Barat, pelanggan DAM di jamu dengan makan siang di B'Joy Cafe. Sembari mencicipi menu makanan, 30 pelanggan tersebut kembali diberikan permainan yang menghebohkan. Suasana keramaian pun terpancar.

Pelanggan yang berulangtahun tepat di saat itu, Sabtu (5/9), diumumkan naik ke podium untuk diberikan hadiah.

Baca Juga: