POPULAR STORIES

30 Pelanggan DAM Lintasi Tempat Sejarah Di Bandung Di Hari Pelanggan Nasional

 30 Pelanggan DAM Lintasi Tempat Sejarah di Bandung di Hari Pelanggan Nasional Hari Pelanggan Nasional di Daya Adicipta Mustika diwarnai dengan pancaran kegembiraan saat lintasi tempat sejarah (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Selang sehari sebagai Hari Pelanggan Nasional 2015, Sabtu, (5/9), PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak pelanggannya lintasi tempat-tempat sejarah yang ada di kota Bandung. Kemana sajakah lintasan tersebut?

Diantara rute wisata Hari Pelanggan Nasional ini mengikuti rute Bandung Tour On Bus (Bandros) seperti biasanya dimulai dari Taman Pustaka Bunga (Halte), Supratman, Diponegoro, Gedung Sate, Sulanjana, Ir. H. Juanda (Dago), Ganesha, Tamansari, Ir. H. Juanda, Diponegoro, Cilamaya, Ciliwung dan berakhir kembali ke di B’Joy Cafe

Diantara tempat sejarah yang diperkenalkan tersebut adalah Gedung Sate, Gedung Asia Afrika, dan Dago yang konon kabarnya jalan ini merupakan jalan yang paling serem di zamannya. Masih banyak sejarah lainnya yang terdapat di rute Bandros tersebut. Sehingga dengan demikian, para pelanggan DAM lebih mengetahui sejarah-sejarah yang ada di Bandung.

Event ini dimulai pukul 09.00 hingga selesai makan siang. Usai lebih mengenalkan tempat sejarah, pelanggan DAM beristirahat di B'Joy Cafe.

Baca Juga: