POPULAR STORIES

5 Komunitas Motor Lakukan Baksos

5 Komunitas Motor Lakukan Baksos 5 Komunitas Motor menyelenggarakan bakti sosial (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Banyak cara dilakukan untuk saling berbagi kepada yang sangat membutuhkan, terutama pada saat yang tepat seperti dibulan suci Ramadan ini. Misalnya, 5 Komunitas Motor Lakukan Bakti Sosial (baksos).

Seperti halnya yang dilakukan oleh 5 komunitas motor ini, yaitu Ahooy Geboy, Riders Association of Triumph (RAT), Pirates Bikers Club (PBC), Women On Wheels, dan Eagles Rider Community (ERC).

Mereka secara bersama-sama menggelar acara bakti sosial dengan tujuan memberikan santunan untuk anak yatim piatu di dua lokasi, yaitu di Rumah Yatim Piatu, Rawa Sari Jakarta Pusat dan di Masjid Nurul Dholam, Pademangan, Jakarta Utara.

Santunan yang diberikan pun beragam, mulai dari uang tunai dan juga pemberian berupa paket kebutuhan pokok (sembako).

"Tujuan kami melakukan kegiatan ini murni semata untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan, bukan ajang pamer klub motor. Selain itu juga untuk lebih saling mempererat persaudaraan antar sesama klub motor," terang Bro Toto, dari Eagles Rider Community (ERC).

Wah, salut ya Bro and Sist kepada para bikers dari lima komunitas ini. Semoga apa yang mereka lakukan menjadi contoh bagi para bikers yang lain nih.

Baca Juga: