POPULAR STORIES

5000 Orang Akan Hadiri JHE Road Intercity Goes To Bali

5000 Orang akan Hadiri JHE Road Intercity Goes To Bali JHE Road Intercity Goes To Bali akan sangat istimewa. (Foto: Sreenshoot FB Herlambang Bayu Ajie)

Pulau Dewata akan diserbu oleh ribuan orang untuk mengunjungi momen Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali. Acara ini akan menarik perhatian bikers dan masyarakat Bali. Seperti apakah JHE Road Intercity Goes To Bali?

"JHE Road Intercity Goes To Bali akan sangat istimewa. Rencananya akan kolaborasi antara helm dengan lifestyle yang akan dibawa ke dunia builder konsep," ucap Herlambang Bayu Ajie, Manager Project JHE Road Intercity Goes To Bali.

Sebagai Manager Project, ia berharap JHE Goes To Bali memang berbeda dengan sebelumnya, saat di Solo. Ketika itu menonjolkan track race. Dengan suasana race balap gokart di basement. Namun JHE Road Intercity Goes To Bali akan lebih hidup dengan lifestyle, gaya hidup anak muda yang penuh aksi dan gaya anak motor sekarang ini.

"Mau tahu keseruannya? Nantikan saja di JHE Road Goes To Bali pada tanggal 25-26 Juni ini. Kami targetkan akan dihadiri 5000 orang. Acaranya pasti menarik," ujarnya.

Seperti diberitakan oleh media online kabaroto sebelumnya bahwa acara JHE Road Intercity Goes To Bali sangat menarik para bikers dan masyarakat yang hadir di sana nanti. Apa itu? Yakni, lelang helm. Tentunya lelang helm ini akan sangat dinantikan oleh para bikers dan masyarakat sekitarnya tersebut. Helm yang akan di lelang adalah helm bukan sembarang helm, yakni alat pelindung kepala yang mempunyai merk.

Tagline acara ini adalah Lets Hit The Vibes and Feel Euforia. Tentunya acara ini terselenggara berkat para sponsor utama Pirelli autorized by Astra Otopart, Carglossprorider (CPR).

Penasaran dengan acara ini? Yuks catat tanggalnya dan silakan kunjungi ke lokasi Park 23 entertainment center, tepatnya di jalan Kediri Kuta, Bali.

Baca Juga:

  • Nantikan Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity Goes to Bali
    Jakarta Helmet Exhibition 2 Diserbu GoMAX