POPULAR STORIES

60 Komunitas Motor Bandung, Cimahi, Purwakarta Adakan Baksos

60 Komunitas Motor Bandung, Cimahi, Purwakarta Adakan Baksos beberapa bikers yang ikut baksos (foto : dok panitia)

Banjir yang melanda Kabupaten Bandung akhir Maret lalu menggugah para bikers dari berbagai komunitas motor di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk memberi sumbangan moril dan materiil. Sekitar 60 komunitas motor di kota Bandung, Cimahi dan Purwakarta mengadakan Baksos dengan memberikan sumbangan kepada korban banjir di Kabupaten Bandung, 20 maret 2016 lalu.

beberapa bikers yang ikut baksos (foto : dok panitia)

beberapa bikers yang ikut baksos (foto : dok panitia)

Acara bertema All Bikers Peduli kabupaten Bandung itu terselanggara berkat aksi sosial bikers dengan mengumpulkan dana secara patungan dari setiap komunitas motor dan juga pribadi. "Pengumpulan dana kami mulai pada 15 maret 2016, kami turun ke jalan kota Bandung untuk meminta sumbangan kepada pengguna jalan," jelas Nudi salah satu panitia penyelenggara perwakilan dari Kombo Bandung.

Dana yang terkumpul memurut Budi lumayan besar, mereka pun tidak hanya memberikan bantuan berupa materi dan bahan sandang serta pangan,  mereka juga membantu  membersihkan rumah warga yg tergenang banjir dan lumpur. "Rencananya kami akan mengadakan kehiatan seripa, melihat kondisi cuaca di wikayah Bandung yang besar kembali. Tanggal 4 April kombo bandung akan bakti sosial dgn pemerintah kota bandung, membersihkan lumpur di sekolah-sekolah yang terkena banjir," tutur Budi.

Baca juga :