POPULAR STORIES

Empat Tahun Berdiri, Astra Autoprima Selalu Beri Pelayanan Dan Jaminan

Empat Tahun Berdiri, Astra Autoprima Selalu Beri Pelayanan dan Jaminan

PT. Astra Autoprima yang merupakan anak perusahaan PT Astra Internasional, Tbk yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas BMW Merayakan hari jadinya yang ke-4. Fredy Handijaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima mengatakan, empat tahun berdirinya, Astra Autoprima senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan jaminan kepastian bagi pelanggan, baik yang melakukan pembelian maupun penjualan mobil BMW.

Mobil yang dijual di Astra Autoprima menurutnya telah melalui serangkaian uji kelayakan baik dari segi mesin maupun body mobil. Syarat lainnya, seperti usia mobil yang tidak boleh melebihi 5 tahun, tidak boleh bekas banjir ataupun tabrakan, dan juga harus memiliki riwayat servis berkala dibengkel resmi BMW.

Sebagai Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia, Astara Autoprima memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dealer mobil bekas BMW biasa. Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah tambahan garansi selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, dan 360 technical inspection. Tehnik pengecekan tersebut dilakukan mulai dari airbag sampai busi untuk memastikan mobil yang didapat nantinya adalah mobil dengan kwalitas yang sangat prima sesuai dengan standar BMW.

Selain membeli mobil BMW dengan kualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan trade-in atau menjual mobil MBW-nya di Astra Autoprima dengan penawaran harga yang objektif serta transparan.

Saat ini Asta Autoprima memiliki dua Showroom, Jalan Gaya Motor Selatan No.1 Sunter 11 Jakarta Pusat dan Jln. H.R Muhamad Kav. 2 Surabaya.

Baca Juga: