POPULAR STORIES

Indonesia Automodified MBtech Akan Kembali Digelar

Indonesia Automodified MBtech Akan Kembali Digelar

Kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 akan kembali digelar. Ajang ini merupakan kerjasama antara PT HIN Promosindo - HOT Import Nights (HIN) selaku penyelenggara dan MBtech sebagai sponsor utama. Event ini rencananya akan dilaksanakan di 21 kota besar Indonesia.

Pembukaan Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 akan di adakan di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada tanggal 18-19 Maret 2017. Sedangkan kota Jakarta akan dipilih untuk menutup rangkaian kontes di Ecovention Ancol pada tanggal 25-26 November 2017.

Dalam ajang kontes modifikasi IAM MBtech 2017, berbagai hadiah menarik akan disediakan, duiantaranya piala untuk berbagai kategori, diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi extreme dengan gelar King' of IAM MBtech 2017 sebagai title tertinggi di tiap seri. Selanjutnya para pemenang dari setiap kota akan bersaing untuk mendapatkan title IAM MBtech 2017 ELITE di ajang Final Battle yang akan berlangsung menjelang akhir tahun di Jakarta.