POPULAR STORIES

Ini Program Automotive Mechatronic Training Untuk Siswa/i SMU Dan SMK

Ini Program Automotive Mechatronic Training Untuk Siswa/i SMU dan SMK Automotive Mechatronic Training Program merupakan program magang selama 3 tahun yang pertama kali dilakukan oleh perusahaan otomotif di Indonesia Mercedes Benz.

Automotive Mechatronic Training Program merupakan program magang selama 3 tahun yang pertama kali dilakukan oleh perusahaan otomotif di Indonesia Mercedes Benz. Di bawah divisi Training Academy Department, setiap tahunnya sebanyak 20 siswa lulusan terbaik SMU dan SMK di seluruh Indonesia yang telah memenuhi berbagai kriteria seperti nilai kelulusan, tes tertulis dan proses wawancara akan menerima kompetensi memadai dalam bidang otomotif dan mendapatkan kesempatan kerja yang luas.

Adapun beberapa manfaat sebagai peserta pelatihan diantaranya mendapatkan sertifikasi dan kualifikasi internasional dari Mercedes-Benz Global Training yaitu Qualified Maintenance Technician, Cross Competence for System Technician, memiliki kesempatan berkarir lebih lanjut di jaringan diler resmi Mercedes-Benz Cars sebagai Qualified System Technician, Certified Diagnostic Technician, Service Consultant, serta mendapatkan fasilitas lengkap seperti ruang kelas berstandar internasional dan area workshop yang luas.

Kegiatan pelatihan terdiri dari teori dan praktek yang dilaksanakan secara langsung d ilapangan dalam bentuk Praktek Kerja Lapangan (PKL) di bengkel resmi Mercedes-Benz Cars dengan ratio 80% praktek dan 20% teori, fokus pada diagnosa kerusakan dan perawatan berkala kendaraan Mercedes-Benz dengan menggunakan metode dan teknologi terkini.. Ini merupakan jaminan bahwa para lulusan akan mempunyai kemampuan yang memadai untuk mengatasi segala gangguan teknis yang mungkin ada pada kendaraan Mercedes-Benz.