POPULAR STORIES

Jaket 7Gear Terbaru Lebih Nyaman Dan Aman Untuk Touring

Jaket 7Gear Terbaru Lebih Nyaman dan Aman Untuk Touring 7Gear perkenalkan varian baru jaket dengan nama 7Gear Nusataride Touring Jake

7Gear perkenalkan varian baru jaket dengan nama 7Gear Nusataride Touring Jaket.Jaket yang memadukan unsur touring dan adventure ini merupakan hasil kolaborasi antara 7Gear Industries bersama Nusataride. Kerjasama ini ditandai dengan penempatan logo Nusataride yang berbentuk kompas yang berwarna merah putih pada jaket.

Adet Vriono, CEO 7Gear Industries menjelaskan, model yang akan di gunakan pada perjalanan touring lintas 5 Negara Asia tenggara dibuat dari material berkualitas Oxford 100 Polyester Mesh. bahan ini untuk kenyamanan para pengguna yang terdapat dua ventilasi udara (airventilation) pada bagian atas jaket, dengan menggunakan teknik Velcro sehingga aliran udara masuk menjadi lebih maksimal sedangkan pada bagian samping terdapat air flow Zipper yang bisa dibuka jika dibutuhkan guna mendapatkan aliran udara lebih banyak.

"Untuk menunjang pengendara melakukan aktifitas dalam menyimpan barang, terdapat dua kantong saku pada bagian atas dan dua kantong di bagian samping, mengaplikasikan desain buka tutup resleting model miring tujuannya memberikan kemudahan dan keamanan", Uacap Adet.