POPULAR STORIES

New Nissan March, Tampil Lebih Elegan Dengan Fitur-fitur Baru

New Nissan March, Tampil Lebih Elegan dengan Fitur-fitur Baru PT Nissan Motor Indonesia Luncurkan New Nissan March yang lebih elegan, didukung dengan fitur-fitur yang canggih seperti Day-Time Running lights (DRL), (Foto: Yudi Atmajaya)

PT Nissan Motor Indonesia Luncurkan New Nissan March yang lebih elegan, didukung dengan fitur-fitur yang canggih seperti Day-Time Running lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. Fitur keamanan yang disematkan pada DRL memberi keamanan tersendiri bagi penggunanya.

New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment yang lebih baik, menggunakan layar sentuh tujuh inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel android dan iOS. Sistem Audio installer Audio profesional untuk membagi suara rendah dan tidak tinggi, sehingga menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Selain itu, Black Piano C-Cluster padaa interior menambah kesan fashionably smart.

Nissan March telah menjadi pertner yang tepat bagi masyarakat urban. Dengan kabin yang terluas dikelasnya, mobil ini dapat mengakomodasi lima penumpang dengan nyaman juga tetap menyediakan ruang yang memadai untuk bagasi. Lincah untuk bermanuver di jalan dengan radius putar hanya 4,5 meter.

New Nissan March Menawarkan nilai tinggi untuk harga yang di tawarkan dengan menyediakan kombinasi tepat antara estetika, performa dan fitur keamanan. New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L, dan dilepas dengan harga dari Rp. 177,4 juta - Rp 215,7 juta (on The road Jakarta).

Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia, Davy J. Tauilan. Mengatakan, pihaknya optimis dan berkomitmen memberikan konsumen lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperjelas model baru dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua jenis mobil Nissan.

Baca Juga: