POPULAR STORIES

Acara HBD Di Teleng Ria Pacitan Di Hadiri 600 Lady Biker

Acara HBD di Teleng Ria Pacitan di Hadiri 600 Lady Biker Momen HBD ke-7 adalah event yang ramai dikunjungi para pengguna Honda se Indonesia. Lalu, bagaimana dengan lady biker yang hadir di acara HBD, Teleng Ria Pacitan? (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Momen HBD ke-7 adalah event yang ramai dikunjungi para pengguna Honda se Indonesia. Lalu, bagaimana dengan lady biker yang hadir di acara HBDTeleng Ria Pacitan tersebut?

Berdasarkan data yang diperoleh kabaroto dari panitia dilokasi, di Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur, lady biker yang hadir di acara HBD tersebut sejumlah 600 pengendara Honda perempuan. Sementara sisanya dihadiri oleh 224 bikers dari region Sumatera, 12.374 dari Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Sedangkan bikers dari region Kalimantan sejumlah 87. 32 Bikers dari Sulawesi dan Papua.

Dan untuk para bikers yang datang dari jauh menuju HBD, AHM bersama main dealer Honda menyediakan posko istirahat di tiga titik lokasi yaitu, Surabaya, Trenggalek dan Madiun.

Acara HBD 2015 di kemas dengan acara tradisional asli Pacitan berupa tarian tradisional dan di selingi dengan bakti sosial dengan merenovasi balai warga satu hati di rw 11 kecamatan Pacitan, kelurahan Sidoharjo Pacitan Jawa Timur.

Sebelum mengikuti HBD kali ini para bikers di wajibkan untuk melakukan pendaftaran secara online yang di buka sejak 21 Oktober 2015, dan tercatat ribuan bikers yang tergabung dengan paguyuban dan asosiasi Honda menyatakan kesiapannya untuk hadir di acara HBD 2015 ini.

Baca Juga: