POPULAR STORIES

Ada Apa Sih Di Toko CNS Motor?

Ada Apa Sih di Toko CNS Motor? Di sini banyak aksesoris yang dipersembahkan untuk motor Anda, diantaranya headlamp (lampu depan), veleg, body, deker, serta menyajikan keperluan untuk para bikers. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bagi Bro and Sist yang sedang memburu sparepart tidak ada salahnya mampir di toko CNS Motor, di Selatan Tangerang. Memangnya ada apa sih di toko aksesoris CNS Motor?

Hayo, yuks bagi Brother and Sister yang berlokasi di Tangerang Selatan, Cirendeu Tengah No 24, Ciputat, yang sedang sulit dan bingung mencari sparepart motornya silakan singgah di toko aksesoris CNS Motor. Entah itu hanya sekadar hunting dan memantau serta melihat-lihat produk yang dipersembahkan oleh toko CNS Motor.

Di sini banyak aksesoris yang dipersembahkan untuk motor Anda, diantaranya headlamp (lampu depan), veleg, body, deker, serta menyajikan keperluan untuk para bikers, seperti jas hujan dan lainnya yang sangat dibutuhkan tentunya.

Eits, bagaimanakah dengan harga yang ditujukan untuk konsumen? Harganya sangat bervariasi. Dari ribuan hingga ratusan ribu. Jika Bro and Sist telah melihat dan memilih produk yang Anda cari dan klik di hati, saatnya Bro and Sist tinggal membayarnya.

Baca Juga: