POPULAR STORIES

Addressia KopDar Sambil Membahas Agenda Kegiatan

Addressia KopDar Sambil Membahas Agenda Kegiatan Addressia KopDar Sambil Membahas Agenda Kegiatan (foto: Dok. Addressia)

Pada satu kesempatan KopDar yang dilakukan oleh pengguna dan pecinta motor Suzuki Address yang biasa disebut Addressia. KabarOto pun berkesempatan ikut bergabung di KopDar tersebut.

Bertempat di Papapu Cafe Pasar Minggu Jakarta Selatan, KopDar yang dihadiri oleh para Addressia ini berlangsung cukup hangat. Pada KopDar kali ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bro Denny Koi selaku ketua umum Addressia diantaranya adalah pembahasan lokasi KopDar yang baru, pemaparan agenda kegiatan Addressia, dan juga rencana pembuatan jaket dan kemeja seragam anggota addressia.

Addressia KopDar Sambil Membahas Agenda Kegiatan (foto: Dok. Addressia)
Addressia KopDar Sambil Membahas Agenda Kegiatan (foto: Dok. Addressia)

"Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan kegiatan pelatihan gymkhana,sunmori dan menembak" ujar Bro Denny Koi, Ketua Umum Addressia. Kegiatan yang melibatkan anggota Addressia mendapat apresiasi dari semua anggota yang hadir dan pastinya akan ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Bro Denny Koi berharap semua kegiatan yang telah dirancang dalam rencana kegiatan Addressia ini dapat berjalan sesuai dengan agenda yang telah dibuat dan lancar dalam pelaksanaanya. "buat Bro and Sist pengguna Suzuki Address ayo bergabung dengan Addressia dan ikuti kegiatan-kegiatan menarik kami" ujar Bro Denny Koi menutup pembicaraan dengan KabarOto.