POPULAR STORIES

ADI Pro Bakal Gelar Kontes Modifikasi Di Grand Cakung Mall

ADI Pro Bakal Gelar Kontes Modifikasi di Grand Cakung Mall Selebaran kontes modifikasi Grand Cakung Mall ( Gbr : ADI Pro)

Bagi para pecinta modifikasi, khususnya diwilayah Cakung, Jakarta Timur, pada bulan Ramadhan ini ADI Pro bakal menggelar kontes modifikasi di Grand Cakung Mall Jakarta Timur pada 18/06 2016 nanti.

Kontes modifikasi ini bakal diramaikan juga oleh beberapa kegiatan pendukung yang berbau Ramadhan dan kegiatan lainnya, “Selain kontes modifikasi, nanti di Grand Cakung Mall juga diselenggarakan santunan ke anak yatim, kultum, bazzar komunitas, freestyle, dan music hiburan dan games,” Ungkap Adi owner ADI pro.

Kontes modifikasi ini akan memperlombakan 6 kategori yaitu matic fashion standard, matic fashion advance, matic racing look, sport fashion advance, bebek & sport racing look, dan thailook style.

Peserta kontes modifikasi ini akan dikenakan biaya pendaftaran Rp150 ribu, dan nantinya peserta kontes modifikasi ini akan memperebutkan hadiah uang tunai total Rp2,2 Juta untuk setiap kategori. Untuk Info lebih lanjut bisa hubungi penyelenggara kontes modifikasi Grand Cakung Mall Jakarta Timur ADI pro di Hp: 081808850767, Pin Bb: 51c0e30b.

Baca juga :