POPULAR STORIES

Adik Marquez Puji Rossi Setinggi Langit

Adik Marquez Puji Rossi Setinggi Langit

Kabaroto.com - Adik pebalap Repsol Honda Marc Marquez, Alex Marquez, menilai pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merupakan ancaman terbesar sang kakak untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017.

Alasannya, Alex Marquez menilai bahwa kecepatan bukan satu-satunya andalan Rossi musim ini, akan tetapi juga pengalaman. Padahal, rekan Rossi, Maverick Vinales, tampil gemilang pada ajang pramusim serta menjuarai MOtoGP Qatar dan Argentina.

Namun, Vinales melakukan kesalahan dan terjatuh pada GP Austin akhir pekan lalu. Balapan akhirnya dimenangkan oleh Marc Marquez dan Rossi ada di posisi kedua. Tambahan poin ini membuat Rossi kini berada di puncak klasemen MotoGP 2017.

"Dia (Marquez) fokus dengan penampilannya sendiri, berusaha memperbaiki kinerja motor karena kondisinya belum sesuai harapan," kata Alex Marquez.

"Sangat jelas Maverick berada di titik tinggi, tapi seperti yang kita lihat bersama, kedua pebalap itu (Marquez dan Vinales) tak ada yang berada di puncak klasemen. Pemimpin klasemen adalah Rossi, bukan yang tercepat tapi paling konsisten," dia menambahkan.

Ketika ditanya mengenai prediksi siapa yang bakal menjadi juara dunia MotoGP 2017, Marquez sejauh ini belum memiliki jagoan. Dia menilai persaingan MotoGP musim ini amat ketat.

Berita Terkait

Berita Terkait