POPULAR STORIES

Advokat Yang Doyan Main Motor

 Advokat yang Doyan Main Motor Rizky Santosa adalah seorang biker yang aktif di motor kecil hingga Harley Davidson (Foto: KabarOto/ Muh Ramdani)

Walaupun pekerjaannya sebagai advokat alias pengacara, ia hobi main motor. Tak heran dari motor kecil hingga besar ia tunggangi.

Namanya Rizky Santosa. Usianya baru 50 tahun. Iya, pekerjaan sehari-harinya sebagai pengacara. Dan, ia bermukim di Bandung, Jawa Barat. Sibuk dengan dunia advokatnya tidak membuat ia menyampingkan hobinya untuk main motor. Baginya menunggangi roda dua adalah hal yang dapat membuang stress dan kepenatan. Mengendarai motor adalah hal yang menyenangkan.

"Dari motor kecil hingga motor gede, Harley Davidson bisa saya kuasai. Main motor adalah hal yang menyenangkan sekali. Apalagi jika sudah keliling, main gas motor, wow sungguh senang. Di rumah saya mempunyai delapan motor. Saking senangnya dengan dunia motor, saya aktif dikegiatan komunitas motor matic. Selain motor saya juga hobi bermain mobil Jeep," jelas Rizky Santosa, Wakil Ketua JK West Java yang juga merupakan anggota IOF Bandung.

Buktinya saja menurutnya, di rumahnya tersebut juga terdapat berbagai jenis Jeep. Ia juga aktif di kegiatan offroad Jeep Station Indonesia (JSI). Baginya, kegiatan ini adalah event yang mengundang adrenaline.

"Libido saya tertantang untuk main di offroad. Aktifnya saya di sini bukan hanya tertantang di dalam uji nyali offroad, tetapi saya juga merasakan kebersamaan dari para komunitas JSI," kata pria yang siap dicalonkan di IOF Jawa Barat.

Ia berpendapat dunia offroad untuk sekarang ini adalah sangat baik. Apalagi adanya agility di offroad yang sangat baik dan maju.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait