POPULAR STORIES

AHASS Terbaik Di Jawa Barat Dapat Paket Tour Ke Thailand Dan Bali

AHASS Terbaik di Jawa Barat Dapat Paket Tour ke Thailand dan Bali Bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) secara rutin menggelar aktivitas dan program menarik. (Foto: DAM)

KabarOto.com - Bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) secara rutin menggelar aktivitas dan program menarik sebagai upaya untuk terus meningkatkan kepuasaan dan loyalitas konsumen setia Honda.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar AHASS Awards ke-10.

AHASS Awards ke-10 terdiri dalam 2 kategori yakni The Best Platinum dengan hadiah paket Tour ke Thailand bagi 20 AHASS Terbaik dan The Best Gold berupa paket Tour ke Bali untuk 40 AHASS Terbaik.

Baca Juga: Beri Apresiasi Kepada Bengkel, DAM Gelar AHASS Awards ke-10

Secara garis besar, penilaian kategori Platinum untuk AHASS yang mencapai unit entry diatas 1.000 unit dan Gold untuk pencapaian unit entry dibawah 1.000 unit dalam setahun.

Sementara itu, sepanjang tahun 2017, DAM berhasil mencatatkan layanan purna jual sebesar 8.337.152 unit sepeda motor yang melakukan perawatan di bengkel resmi Honda. Secara nasional, DAM juga telah memberikan kontribusi sebesar 18% di tahun 2017. Hal ini diraih dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh DAM bersama seluruh AHASS di Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkait