POPULAR STORIES

AHRS Hadir Di Honda Bikers Days 2015

AHRS Hadir di Honda Bikers Days 2015 Booth AHRS di HBD 2015 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto 2015)

Perhelatan Honda Bikers Day 2015(HBD) yang berlangsung pada tanggal 21/11 2015 lalu mengundang minat beberapa produsen di bidang perlengkapan otomotif, seperti para penjual pernak pernik dan perlengkapan turing untuk pengendara sampai motor yang di gunakan, KabarOto menemui salah satunya, yaitu AHRS yang hadir ke Acara Honda Bikers Days 2015 jauh jauh dari Jakarta ke pacitan.

Rachmad Eko Putro Manager Promosi PT AHRS, tengah (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Rachmad Eko Putro Manager Promosi PT AHRS, tengah (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Rachmad Eko Putro selaku Manager Promosi PT AHRS mengatakan kepada KabarOto mengenai apa saja yang di jual dan terjual di saat acara Honda Bikers Day 2015 Sabtu lalu. "Untuk penjualan di HBD 2015 ini yang kami bawa dan banyak di minati pengunjung masih mendominasi penjualan Apparel dan perlengkapan turing seperti, jacket, kemeja tangan panjang, dan perlengkapan turing lainnya, karena yang hadir ke acara HBD ini kebanyakan para komunitas motor. Kalau untuk penjualan nasional saat ini di dominasi oleh pemesanan jaket, kemeja dan kaos touring, werpack balap, dan aksesoris balap lainnya seperti knalpot racing, Footstep, helm untuk motor cross, dan produk  apparel lainnya, ungkap Eko Putro kepada KabarOto.

Untuk rekan rekan yang ingin membeli product AHRS, para bikers dapat datang langsung ke outlet AHRS yang sudah memiliki 24 outlet dan berpusat di Depok, Jawa Barat.

Baca juga: