POPULAR STORIES

Ajang JIBW 2017 Siap Bikin Rekor MURI Peserta Terbanyak

Ajang JIBW 2017 Siap Bikin Rekor MURI Peserta Terbanyak Foto: Kabaroto

Kabaroto.com - Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017 bukan cuma jadi ajang kumpul-kumpul komunitas motor. Tapi juga ada terselip satu tujuan menyelenggaraan kegiatan ini. Apa itu?

“Kami sudah merencanakan agenda pemecahan rekor Musem Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori jumlah peserta yang datang ke JIBW 2017 saat puncak acara,” kata Ketua Panitia JIBW 2017, Irianto Ibrahim kepada wartawan, Minggu (7/5).

Saat ini berita ini dibuat sudah terdata 1.500 pengunjung JIBW 2017. Kata Irianto, pihaknya menargetkan 2.000 peserta sampai akhir penyelenggaraan untuk membuat rekor MURI.

“Saat ini masih belum final. Kami sudah mendapat kabar kemungkinan tak kurang dari 2.000 peserta, baik dari Indonesia maupun mancanegara,” ucap Irianto.

“Mereka semua juga sudah tahu rencana kita untuk membuat rekot MURI dan mereka menyatakan antusias untuk membantu pembuatan rekor tersebut,” imbuhnya lagi.

Ajang JIBW 2017 berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu (6-7/5) mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan.

Selain menjadi ajang ramah tamah para komunitas motor, kegiatan ini juga menampilkan atraksi hiburan band secara secara rally dan penampilan DJ Performance di mana salah satunya dari lady biker dan pebalap Indonesia, Ade Desty.

Performan band ternama asal Bandung, /rif akan menjadi penutup seluruh rangkaian atraksi hiburan JIBW 2018 pada malam ini, Minggu (7/5).