POPULAR STORIES

Ajang Pamer Produk Aftermarket Unggulan Tanah Air

Ajang Pamer Produk Aftermarket Unggulan Tanah Air Sambutan Lia Indriasari Presiden Direktur Nine Event penyelenggara AutoPro (foto: Yudi Atmaja/KabarOto)

Ajang pameran merupakan saat paling tepat bagi sebuah merek untuk memasarkan produk unggulan, sekaligus meningkatkan citra merek mereka dipasar yang lebih luas. Dan untuk industri komponen aftermarket kendaraan bermotor, ajang AutoPro Indonesia 2017 merupakan momen terbaik untuk melakukannya. Di Indonesia sendiri pameran yang ditujukan untuk pasar aftermarket belum terselengara dengan maksimal, karena itulah Nine Event dan Tarsus Grup UK bekersama menyelenggarakan AutoPro Indonesia, agar industri komponen aftermarket indonesia dapat memanfaatkan ajang ini dengan maksimal.

Autopro Indonesia 2017 adalah pameran "Business to Business" (B2B) yang akan mempertemukan para pemain utama dari industri komponen aftermarket, baik domestik maupun internasional utuk berkolaborasi dan memperkenalkan produk terkini dan bermerek hingga ke pasar global.

"Di AutoPro seluruh merek produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar mereka, tak hanya di pasar tanah air saja, namun hingga kepasar global. Kolaborasi merek lokal dan global juga terdapat di Autopro sehingga pada akhirnya, semua pihak dapat saling menguntungkan", Ujar Lia Indriasari Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro.

Ajang perdana AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 100 merek global yang akan di pertemukan dengan 6.000 pembeli potensial. Dengan mentargetkan kehadiran merek-merek global, dan 6.000 pembeli potensial. Tak bisa dipungkiri jika di AutoPro Indonesia menjadi saat terbaik untuk bertemu dengan berbagai merek produk komponen aftermarket dari seluruh belahan dunia. saling bertukarnya informasi kolaborasi teknologi dan perkembangan bisnis dapat diwujudkan dengan berbagai pihak di ajang ini.

baca juga: