POPULAR STORIES

Akrapovic Kuasai Penjualan Knalpot Premium

Akrapovic Kuasai Penjualan Knalpot Premium   Ragam Model Knalpot Akrapovic (KO/Edo)

KabarOto.com - Makin serius menggarap pasar knalpot aftermarktet di Indonesia, Sphinx Motorsport, selaku distributor merek knalpot Akrapovic, meluncurkan produk terbarunya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Sphinx Motor Sport menyediakan berbagai model knalpot terbaik bermerek Akrapovic buatan Slovenia, dengan harga mulai dari Rp 4,7 juta hingga Rp 65 juta.

Saat ini, Akrapovic menguasai pasar knalpot premium dengan pangsa pasar 40 persen. PT Sentra Pratama Motorindo atau Sphinx Motorsport, distributor tunggal Akrapovic di Indonesia menargetkan tahun ini pangsa pasar knalpot Akrapovic bisa tumbuh sekitar 20 persen.

"Total penjualan knalpot Akrapovic pada tahun lalu di atas 500 unit. Tahun ini kami harapkan bisa tumbuh 20 persen," kata Founder Sphinx Motorsport, Budiman Terianto kepada kabarOto di sela-sela acara peluncuran knalpot Akrapovic terbaru untuk New Kawasaki Ninja 250 di IIMS 2018 JIEXPO Kemayoran.

Selain meluncurkan knalpot terbaru untuk Kawasaki Ninja, Sphinx Motorsport juga memperkenalkan knalpot untuk Skutik Maxi Yamaha TMAX DX 530 berbahan Titanium dengan banderol Rp 18,2 juta untuk full system.

"Pemasangan knalpot ini pun mudah, cukup dengan plug and play, dan jangan takut kalau ganti knalpot ini maka garansinya akan hangus, karena bila pemasangan di flagship Yamaha masih tetap garansinya," cetus Budiman.

Knalpot Akrapovic untuk Yamaha Tmax DX ini sudah dites langsung oleh pihak Akrapovic dan Yamaha Eropa.

Sphinx Motorsport juga menghadirkan knalpot Akrapovic untuk Vespa Sprint, Primavera. Desain yang unique dengan menggunakan racing material seperti carbon fibre pada end-cap memberikan sentuhan racing pada knalpot ini.

"Untuk para rider yang mengharapkan maximum performance sekaligus style, knalpot ini sangat cocok." tukas Budiman.

Baca Juga: Knalpot Akrapovic untuk Bikin Ninja 250 Keren Ada di IIMS 2018

Di IIMS 2018 Akrapovic juga menampilkan produk-produk knalpot untuk motor BMW G310R/GS, BMW 1200R, Ninja 250 2018, Xmax 250, Vespa GTS 150, Vespa Primavera 150, MT09 dan Ducati Panigale 1189R 2014.