POPULAR STORIES

Aksesoris Peninggi Shock Hasil Tangan "2 Brother Shop"

Aksesoris Peninggi Shock Hasil Tangan "2 Brother Shop" Product peninggi shock yang ditawarkan oleh 2 Brother Shop merupakan hasil karya sendiri atau handmade, dan bisa dipakai di beberapa jenis kendaraan roda dua. (Foto: Ahmad J.)

Product peninggi shock kendaraan roda dua dari 2 Brother Shop ini tersedia untuk semua kendaraan roda dua, baik shock depan dan belakang. Peninggi shock ini di produksi sendiri oleh bro Acil dari 2 brothers shop, peninggi shock hand made ini biasa di gunakan untuk motor Yamaha Byson, Yamaha Vixion dan semua jenis motor matic.

Untuk meninggikan shock motor bro n sist agar lebih terlihat tinggi dan sangar, peninggi shock ini bsa jadi pilihan dan tentunya memiliki harga yang ramah di kantong.

"Untuk harga sangat terjangkau bagi bro n sist yang hoby dengan touring, contohnya untuk Yamaha Byson dan Vixion, atau motor batangan di bandrol dengan harga Rp 115 ribu saja, sedangkan untuk motor matic semua jenis dan merek di bandrol dengan harga Rp 85 ribu". Ungkap bro Acil dari 2 Beother n shop kepada KabarOto.

Selain peninggi shock yang ditawarkan, di 2 Brother shop juga menyediakan berbagai pernak pernik untuk para bikers. Mulai dari baju, jaket, rompi, emblem, wingcor dan pin untuk aksesoris para bikers.

Baca Juga: