POPULAR STORIES

Aksi Bikers Purwokerto Tandai Jalan Berlubang Bersama Satlantas Banyumas

Aksi Bikers Purwokerto Tandai Jalan Berlubang Bersama Satlantas Banyumas Bikers Purwokerto bersama Satlantas Banyumas dalam aksi tandai jalan berlubang (foto: Dok BBIM Purwokerto)

Bro n Sist beberapa waktu lalu pada tanggal 19 Februari 2017 dini hari, para bikers Purwokerto bersama dengan jajaran Satlantas Banyumas, melakukan kegiatan aksi tandai jalan berlubang sekitar jalan Tanjung hingga jalan Karang Lewas yang merupakan jalur Pantai Utara. Jalan utama bagi pengendara antara Banyumas dan Purwokerto Jawa Tengah yang keadaannya saat ini kurang baik (berlubang), menjadi salah satu perhatian para bikers dan Satlantas setempat. Kegiatan aksi tandai jalan berlubang ini kerjasama antara bikers Purwokerto dan satlantas Banyumas.

Para bikers yang tergabung dalam kopsan (kopi santai) BB1M Purwokerto, BFAC, CARBU, BLADE Purwokerto, MVIP, RAR, HBPC, PMC, LCP, Billi Vega, DIPO SF, MMB, D'MAXCO Purwokerto dan HVC Purwokerto bersama dengan satuan kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) Banyumas. Yang di pimpin langsung oleh Satlantas Polresta Banyumas Ipda Rohmat Setyadi, menggelar kegiatan aksi tandai jalan berlubang ini tepat pada tanggal 19 Februari 2017 pukul 00.00 Wib. Dengan menggunakan cat semprot dan cat minyak, aksi tandai jalan berlubang ini berjalan dengan baik sesuai dengan yang di harapkan.

Kegiatan aksi tandai jalan ini sebagai bentuk kepedulian para bikers dan pihak satlantas Banyumas dengan kondisi jalan yang tidak baik, dan juga bertepatan dengan hari jadi kota Banyumas yang ke 446.

"kami dari satlantas Polresta Banyumas menyambut baik kegiatan aksi tandai jalan berlubang ini, dan kami mendukung penuh kegiatan positif para bikers ini. Aksi tandai jalan berlubang ini sangat baik, karena dapat membantu para pengendara yang melintas untuk mewaspadai keadaan jalan yang rusak (berlubang) yang telah diberi tanda. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian kami selaku instansi pengamanan kepada kota Banyumas, yang saat ini bertepatan dengan hari jadi kota Banyumas yang ke 446." Ungkap Satlantas Polresta Banyumas Ipda Rohmat Setyadi.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Bro Ricko dari BFAC selaku penanggung jawab para bikers dalam aksi tandai jalan berlubang bersama Satlantas Banyumas kali ini.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para bikers yang berada di wilayah Purwokerto khususnya, dengan keadaan jalan utama Pantai Utara ini. Banyaknya lubang yang ada di sepanjang jalan ini membuat perjalanan tidak nyaman, dan yang pastinya rawan akan kecelakaan. Oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk membantu sesama pengendara untuk mencegah hal tersebut, semoga kegiatan ini berimbas baik pada masyarakat luas dan pemerintah setempat untuk segera memperbaikinya." Ungkap Bro Ricko kepada media On line KabarOto.

BB1M
Aksi tandai jalan berlubang bikers Purwokerto bersama satlantas Banyumas

BBIM
Ipda Rohmat Setyadi tengah dan Bro Ricko, kanan saat aksi tandai jalan berlubang

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait