POPULAR STORIES

Aksi Model Cantik ‘Lux’ Geber Suzuki GSX-R

Aksi Model Cantik ‘Lux’ Geber Suzuki GSX-R Model seksi bernama Lux diatas suzuki GSX R (foto: warta1)

Deretan wanita cantik dan seksi yang menjadi pemanis sekaligus daya tarik dalam sebuah acara atau pameran otomotif, tampaknya sudah menjadi pemandangan yang biasa. Bahkan kehadiran model-model ini sudah seperti syarat mutlak demi suksesnya acara tersebut. Nah! brosis pasti tidak pernah menyangka bagaimana jadinya jika seorang wanita dari salah satu model-model cantik dan seksi yang ada di pameran tersebut lengkap dengan high heels –nya malah mahir menunggang motor sport sekelas Suzuki GSX-R.

Model cantik bernama Lux tampak belakang (foto: Warta1)

Seperti yang dilansir dari Autoevolution, model cantik yang memiliki nama Lux, asal California Amerika Serikat, ini berani unjuk kebolehan dengan menggeber motor sport Suzuki GSX-R dengan sangat lincah.

Dalam video berdurasi 32 detik ini, walaupun terlihat sangar tetapi Lux tetap tampil menggoda setelah rambut panjangnya kelihatan terurai ketika mengenakan helm. Ketika menyalakan tunggangannya Suxuki GSX-R, Lux terlihat memain-mainkan tuas gas dan melakukan burnout.

Kepulan asap pun langsung terlihat menyembul memenuhi uadara sekitar. Berulang kali Lux menggeber motor Suxuki GSX-R-nya tersebut. Jemari lentiknya pun terlihat begitu lihai menarik kopling, sementara kakinya yang seksi beralaskan high heels tinggi dengan cekatan langsung melepas trem. Lux langsung melesat di atas lintasan. Aksinya tersebut banyak menuai kekaguman karena ia terlihat seperti rider profesional. 

Berikut Aksi Model Cantik Lux, saat menggeber Suzuki GSX-R :

Baca juga: