POPULAR STORIES

Alasan Penting Kenapa Mobil Harus Di Parkir Tetap Di Dalam Garasi

Alasan Penting Kenapa Mobil Harus di Parkir Tetap di Dalam Garasi Ilustrasi mobil dan garasi (gambar: google)

Para pengendara khususnya roda empat selalu memiliki keinginan untuk menjaga mobil nya selalu tetap aman. Pilihan yang mudah adalah selalu memasukkan nya ke dalam garasi ketika sudah selesai digunakan.

Banyak alasan yang bisa dijelaskan kenapa mobil harus diparkir ke dalam garasi. "ga perduli apa jenis dan merk kendaraan roda empat itu, pemilik akan berterma kasih dalam jangka panjang karna manfaat saat merawat kendaraanya dengan selalu menyimpannya di dalam garasi,” komentar dari Bony, seorang kolektor mobil di kelapa gading, Jakarta. Saat ditemui, bony pun tak enggan membagi beberapa manfaat dari pengalamannya ketika selalu menyimpan mobil di dalam garasi rumahnya setelah selesai digunakan.

Alasan pertama mungkin kenyamanan Pribadi dengan menjaga kendaraan tetap di dalam garasi, tentu pemilik dapat lebih nyaman terutama ketika ingin secepat mungkin bepergian ketika cuaca sedang buruk. Pemilik tidak perlu kebasahan ataupun kedinginan ketika hujan deras sedang turun. Mobil anda juga akan aman dari keisengan-keisengan dari lingkungan sekitar seperti goresan yang bisa ditimbulkan secara tidak sengaja dari anak-anak yang sedang bermain di sekitar lingkungan.