POPULAR STORIES

Alat Ini Mampu Pantau Seluruh Aktivitas Di Bagian Belakang Mobil

Alat Ini Mampu Pantau Seluruh Aktivitas di Bagian Belakang Mobil

Kita biasanya mengandalkan spion di bagian tengah untuk memantau situasi yang terjadi di bagian belakang mobil. Namun, spion tengah datk mampu menjangkau seluruh bagian belakang mobil.

Kini, Magna International Inc memiliki solusi jitu untuk mengatasi masalah ini. Perusahaan suku cadang asal Kanada itu mengembangkan kamera digital yang bisa membuat pengemudi bisa memantau seluruh aktivitas yang terjadi di bagian belakang mobil.

Tujuan utama fitur ini adalah untuk membantu para orang tua mengawasi tingkah laku anak mereka yang duduk di bagian belakang mobil. Tampilan pada jok kedua dan ketiga dapat dilihat dengan jelas melalui layar yang terdapat di dashboard mobil.

Kamera digital terletak di langit-langit mobil persis di atas jok baris ketiga. Dengan begitu tampilannya akan menjadi top-down.

Bukan hanya itu, teknologi ini juga memungkinkan orangtua melihat kondisi di belakang dengan lebih mudah meski kabin dalam kondisi gelap. Pasalnya, kameranya juga dilengkapi dengan lampu inframerah.

Teknologi ini nantinya akan pertama kali disematkan pada Honda Odyssey terbaru tahun depan. Versi terkini MPV Honda itu pertama kali diperkenalkan di Detroit Show, beberapa bulan lalu. Ia jadi minivan satu-satunya yang debut di ajang itu.

Berita Terkait

Berita Terkait