POPULAR STORIES

Aldi Ainun 17 Tahun Yang Hobi Kopdar Keliling (KOPLING) Sendiri

Aldi Ainun 17 Tahun yang Hobi Kopdar Keliling (KOPLING) Sendiri Single Rider Aldi Ainun yang hoby kopdar keliling (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Single fighter yang satu ini masih di bilang bikers muda, bro Aldi Ainun yang masih berumur 17 tahun, meski masih muda Aldi telah membuat bendera untuk dirinya sendiri dengan sebutan single fighter. Mulai mengukuhkan dirinya sebagai single rider pada  pada 1 Juni 2015, ia salah satu bikers yang menjadi single rider dari jutaan single raider yang ada di Indonesia.

Meski masih tergolong muda dan masih berstatus pelajar, bro Aldi Ainun dengan motor Honda Tigernya kerap mendatangi komunitas komunitas lain dan Kopdar keliling (kopling) untuk sekedar sowan dan mengenal sesama bikers," saya suka mengadakan kopdar keliling(kopling), untuk lebih mengenal sesama bikers yang tergabung dengan komunitas maupun sesama single rider," ungkap bro Aldi saat bertemu dengan KabarOto beberapa waktu lalu.

Bro Aldi Ainun yang tercatat sebagai pelajar di sebuah sekolah SMK di bilangan Cikini mengambil jurusan tehnik permesinan. memberikan gambaran mengapa ia lebih memilih sebagai single rider, " karena saya masih sekolah dan belum bisa membagi waktu antara sekolah dan hoby di motor, makanya saya memilih menjadi seorang single fighter yang tidak terikat waktunya seperti kebanyakan sebuah komunitas ". pungkas bro Aldi kepada KabarOto.

Sebagai seorang single fighter, bro Aldi sudah menempuh perjalanan terjauh sampai Sukabumi Jawa Barat, ia berkeliling mencari persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama bikers. Sampai saat ini sudah puluhan komunitas yang ia datangi dan ia pun sangat menjunjung tinggi arti brotherhood dan selalu menjalankan safety riding sebagai contoh yang baik kepada para pengendara.

Baca juga: