POPULAR STORIES

Ali Adriansyah Siap Jalani Putaran Keempat Ajang World Supersport 300

Ali Adriansyah siap Jalani Putaran keempat Ajang World Supersport 300 Pebalap muda potensial, Ali Adriansyah Rusmiputro dari Pertamina Almeria Racing Team

Kabaroto.com - Pebalap muda potensial, Ali Adriansyah Rusmiputro dari Pertamina Almeria Racing Team, siap menjalani putaran keempat ajang World Supersport 300 di Circuit Donington Park, Inggris, pada hari Minggu (28/5) akhir pekan mendatang. Setelah berhasil memperoleh poin perdananya di Imola, Adrian semakin yakin dan optimis akan penampilannya nanti, dan ia memiliki harapan dan tekad untuk kembali meraih poin serta finish di posisi yang lebih baik.

Donington Park adalah sebuah sirkuit yang biasa digunakan untuk ajang balap mobil maupun motor. Sirkuit berjarak 4.023 km ini terletak di kota Leicester, Inggris, dan memiliki pemandangan yang indah. Circuit Donington Park mulai terkenal karena sempat menjadi tempat terselenggaranya ajang balap MotoGP dari tahun 1987 sampai 2009. Selain itu sirkuit ini juga menjadi salah satu lintasan favorit para pebalap yang berlaga di berbagai ajang balap di Eropa.

Pasca balap di Imola kemarin, Adrian semakin memperkuat komitmennya untuk berlatih serta bekerja lebih keras lagi dalam menghadapi kejuaraan dunia WSSP300. Adrian kini memiliki motor kedua untuk dipakai berlatih setiap harinya di Sirkuit Almeria, dan didampingi langsung oleh Maturana sebagai pelatih pribadinya. Maturana sendiri adalah seorang pelatih balap professional yang dahulu pernah melatih Maverick Vinales saat menjadi juara dunia di Moto3.