POPULAR STORIES

All New Audi A5 Coupe Resmi Debut

All New Audi A5 Coupe Resmi Debut All New Audi A5 Coupe ( Foto : Autoevolution.com)

All New Audi A5 Coupe resmi melakukan debutnya setelah beberapa waktu sebelumnya Mercedes mengungkap C-Class Coupe terbaru. All New Audi A5 Coupe memiliki desain khas seperti versi sebelumnya dengan beberapa komponen seperti single frame grille dan kedua lampu LED.

Dilaporkan laman Autoevolution, All New Audi A5 Coupe tersedia dalam 5 varian mesin yakni dua unit TFSI dan tiga unit TDI. Output daya telah meningkat pesat antara 140 kW (190 hp) dan 210 kW (286 hp). Dibandingkan dengan model sebelumnya, All New Audi A5 Coupe menawarkan hingga 17 persen lebih peningkatan kinerja dan irit bahan bakar sebanyak 22 persen.

Interior All New Audi A5 Coupe ( Foto : Autoevolution.com)

Interior All New Audi A5 Coupe ( Foto : Autoevolution.com)

Semua mesin menggabungkan efisiensi tinggi dengan pembangunan kekuatan sporty dan kelancaran. Untuk bagian interior, All New Audi A5 Coupe sekarang lebih luas serta dilengkapi dasboard yang menampilkan desain layar kembar dengan layar ukuran 12,3 inci di depan dan 8,3 inci di tengah.

All New Audi A5 Coupe hadir dengan paket keselamatan latest active safety systems, such as the Stop&Go adaptive cruise control dengan traffic jam assist, the cross traffic assist rear, collision avoidance assist dan turn assist as well as the Audi Pre-Sense systems. Audi akan meluncurkan All New Audi A5 Coupe di Jerman dan negara-negara Eropa lainnya pada musim gugur ini.

Baca juga :