POPULAR STORIES

All-new BMW 740Li Rakitan Indonesia Mejeng Di IIMS 2017

All-new BMW 740Li Rakitan Indonesia Mejeng Di IIMS 2017 All-new BMW 740Li rakitan Indonesia hadir di ajang Indonesia Internasionaal Motor Show dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif,

Kabaroto.com - All-new BMW 740Li rakitan Indonesia hadir di ajang Indonesia Internasionaal Motor Show dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, khususnya fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking. “Kami sangat antusias untuk sekali lagi berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show. Pada kesempatan ini, BMW Indonesia dengan bangga hadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, all-new BMW 740Li . Model kendaraan baru inovatif ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fiturteknologi terdepan,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

Karen menambahkan, BMW Indonesia telah meluncurkan all-new BMW Seri7 pada akhir tahun 2015, dan secara langsung memberikan tantangan baru bagi kategori kendaraan mewah. BMW Seri 7 wujudkan penyempurnaan yang sepenuhnya merepresentasikan visi BMW untuk Driving Luxury. Dalam kesempatan ini juga dikenalkan all-new BMW 730Li, yang dirakit di BMW Production Network 2, Sunter.

All-new BMW Seri 7 tetap menjadi penawaran terbaik kami di kelas sedan mewah. "
Kami percaya bahwa all-new BMW 740Li yang dirakit di Indonesia dengan fitur berkendara otomatisnya, dimana BMW merupakan pabrikan otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur Remote Control Parking dengan akses melalui BMW Display Key, akan menjadi salah satu daya tarik di IIMS 2017," terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkait