POPULAR STORIES

All New Chevrolet Camaro 1LE Siap Dirilis Pekan Ini!

All New Chevrolet Camaro 1LE Siap Dirilis Pekan ini! All New Chevrolet Camaro 1LE 2016 dibekali mesin V8 berkapasitas 6.2liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 455hp. (Foto: digitaltrends.com)

Chevrolet mengkonfirmasi akan memboyong mobil terbaru merka All New Chevrolet Camaro 1LE  2016 di pameran Chicago Auto Show akhir pekan ini, seperti yang dikutip dari laman AutomotiveNews.

Chevrolet Camaro 1LE  2016 merupakan mobil dengan embel-embel All-New yang jelas memiliki desain baru dari versi Camaro 2016 sebelumnya. Ada beberapa perbaikan dan penambahan berupa kinerja serta banyak bagian lainnya.

Chevrolet Camaro 1LE  2016 juga dibekali dengan ban baru yang akan dipasang dengan yang lebih lebar dan tebal. Penurunan berat badan jelas menjadi salah satu fokus utama serta untuk meningkatkan kecepatan mobil. Tak ketinggalan peredam monotube yang dipinjam dari ZL1.

Chevrolet Camaro 1LE  2016 akan dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 6.2liter namun daya ledak yang dihasilkan kemungkinan besar tak berubahm yakni 455hp. Jumlah yang sama pun terjadi pada angka torsi. Yang menjadi harapan banyak publik adalah upgrade knalpot sehingga dapat membantu mesin bernapas lebih bebas dan menghasilkan suara yang mengagumkan.

Baca Juga: