POPULAR STORIES

All New Ford Fiesta Siap Hadir Dengan Sosok Mewah Dan Agresif

All New Ford Fiesta Siap Hadir Dengan Sosok Mewah dan Agresif Ford telah mempersiapkan All New Ford Fiesta dengan tampilan mewah dan agresif yang akan meluncur di akhir tahun 2016. (Foto: topspeed.com)

Ford telah mempersiapkan All New Ford Fiesta dengan beberapa perubahan sehingga lebih mewah dan agresif. Untuk memeberika kesan agresif, Ford merubah bagian eksterior dengan front end lebih lebar, grille lebar warna hitam, lampu tipis dan fooglights.

Di bagian interior, All New Ford Fiesta juga mengalami perubahan seperti meningkatnya kualitas semua panel, dasboard dan center console akan dibenahi sehingga tidak terlihat berantakan dan menambahkan kesan kemewahan seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New Ford Fiesta akan berbasis Global B platform yang diharapkan tetap mempertahankan ukuran keseluruhan dan Wheelbase. All New Ford Fiesta bakal ditawarkan dalam varian tiga pintu dan lima pintu supermini.

Mengenai spesifikasi mesin, belum ada konfirmasi dari Ford. Menurut laporan terbaru, All New Ford Fiesta akan meluncur di akhir tahun 2016.

Baca Juga: