POPULAR STORIES

All New Honda Civic Type-R Prototype Tampil Perdana Di Ajang Tokyo Auto Salon 2017

All New Honda Civic Type-R Prototype tampil perdana di Ajang Tokyo Auto Salon 2017 All New Honda Civic Type R Prototype tampil dengan desain bodi yang lebih agresif, dimana menggunakan bahan karbon fiber.

All New Honda Civic Type-R Prototype tampil perdana di kawasan Asia Oceania pada ajang Tokyo Auto Salon 2017. All New Honda Civic Type R Prototype rencananya akan mulai diproduksi massal pada pertengahan tahun 2017 di Eropa.

All New Honda Civic Type R Prototype tampil dengan desain bodi yang lebih agresif, dimana menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sporty mulai dari bumper, diffuser hingga rear wing-nya. Desain lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam. Untuk alloy wheel-nya menggunakan pilihan 20 inchi dengan aksen paduan warna piano black dan merah. Sementara bannya menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

Philip Ross, Senior Vice President Honda Motor Europe mengatakan, All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering daripada Honda Racing DNA itu sendiri. Sejak saat ini, kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah “Race Car for The Road” hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

Baca Juga: