POPULAR STORIES

All New Honda CR-V Turbo Meluncur Di IIMS 2017

All New Honda CR-V Turbo Meluncur di IIMS 2017 All New Honda CR-V 2017 saat peluncurannya di llMS 2017, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, 27 April 2017. ( Foto: Acrul Affandy/Kabaroto)

Kabaroto.com- Honda resmi memperkenalkan All New Honda CR-V 2017 di ajang lndonesia International Motor Show (llMS) di Jiexpo Kemayoran Jakarta, 27 April 2017. Generasi terbaru Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

All New Honda CR-V 2017 mendapat beberapa penyegaran di bagian eksterior, desain baru pada lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED.

Lampu belakang All New Honda CR-V juga mengusung desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar. Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher, velg alloy berukuran 18 inci berdesign agresif serta Power Panoramic Sunroof semakin menambah kesan premium pada mobil ini.

Dibagian interior, ruang kabin All New Honda CR-V yang lapang kini semakin fleksibel dengan tersedianya bangku pada baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige.

All New Honda CR-V 2017 disematkan sistem audio video dengan layar sentuh 9" yang dilengkapi nanoeTM system yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.