POPULAR STORIES

All New Hyundai Accent 2018 Mulai Menggoda

All New Hyundai Accent 2018 Mulai Menggoda Screenshot video All New Hyundai Accent 2018 (foto: Carscoops.com)

Hyundai resmi merilis video penggoda dari All New Hyundai Accent 2018 yang akan debut di ajang Canadian International Auto Show di Toronto pada 16 Ferbuari mendatang. Dari video terlihat All New Hyundai Accent 2018 mengadopsi desain yang sangat berbeda dibandingkan versi sekarang.

Perubahan All New Hyundai Accent 2018 yang paling jelas yakni grille depan baru meniru model Hyundai Verna Yuena sedan di China. Selain itu terdapat juga lampu baru dengan LED daytime running dan foglamps berada di kedua sisi grille chrome demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New Hyundai Accent 2018

Dibagian belakang, All New Hyundai Accent 2018 juga menerima lampu ekor baru. Secara keseluruhan, desain dari All New Hyundai Accent 2018 lebih dinamis, mewah dan agresif ketimbang versi sekarang. Sayangnya dari video penggoda tak memperlihatkan tampilan interior dari All New Hyundai Accent 2018.

Mengenai teknis, belum ada bocoran sedikitpun. Namun, All New Hyundai Accent 2018 kemungkinan didukung mesin 1.6 liter empat silinder yang memiliki tenaga sebesar 137 hp. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi enam percepatan manual ataupun transmisi otomotis.

Baca Juga: