POPULAR STORIES

All New Jeep Grand Wagoneer Dapatkan Varian Hybrid

All New Jeep Grand Wagoneer Dapatkan Varian Hybrid Tampilan klasik Jeep Grand Wagoneer (Foto: Carscoops.com)

All New Jeep Grand Wagoneer dikabarkan bakal memiliki varian hybrid. Hal ini dicetuskan langsung oleh Jeep brand chief Mike Manley. Bos Jeep menyebutkan, agar All New Jeep Grand Wagoneer dapat bersaing dengan model lainnya kemungkinan akan memiliki option plug-in hybrid dan mesin bensin yang ditenagai motor lsitrik serta teknologi canggih.

Diketahui pada awal tahun Jeep juga menegaskan bahwa All New Jeep Wrangler akan ditawarkan dalam varian hybrid. Jadi sangat tinggi kemungkinan All New Jeep Grand Wagoneer mendapatkan option hybrid juga demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Jeep memang memiliki rencana untuk membangkitkan Jeep Grand Wagoneer dengan desain tampilan baru yang dilengkapi fitur seperti 7 serpihan grille, lampu depan LED ramping, lampu kabut LED ramping, tail-lamps mirror the headlamps dengan slim horizontal LED unit.

Di interior, All New Jeep Grand Wagoneer didesain secara khusus agar menampilkan ciri khas dari Jeep dan tampilan mewah. Dengan kombinasi ini, All New Jeep Grand Wagoneer bisa dibanderol seharga $140,000 atau setara Rp 1,8 Miliar. Peluncurannya sendiri diharapkan dilakukan pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga: