POPULAR STORIES

All New KIA Picanto Mulai Menggoda

All New KIA Picanto Mulai Menggoda Tampilan Teaser All New KIA Picanto (Foto: Carscoops.com)

KIA resmi merilis teaser pertama dari All New KIA Picanto dengan tampilan lebih sporty dan menarik. KIA mengatakan bahwa All New KIA Picanto akan diungkap pada awal tahun 2017 mendatang kemungkinan di ajang Detroit Auto Show.

Diperkenalkan pada tahun 2011 silam, KIA Picanto siap memasuki generasi ketiga. Di segi desain, KIA bakal menyematkan gaya baru pada All New KIA Picanto. Seperti terlihat pada teaser yang dirilis, All New KIA Picanto memiliki body sporty dengan aksen garis merah menyala demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

All New KIA Picanto

Selain itu terdapat juga velg dan bumper sporty sehingga menambah kesan gahar pada All New KIA Picanto. Belum ada penjelasan dari KIA mengenai spesifikasi mesin yang bakal digunakan.

Namun beberapa sumber menyebutkan bahwa All New KIA Picanto akan ideal jika didukung mesin 1.0L tiga silinder Turbocharger bertenaga 100tk sampai 120 tk dikombinasikan ke transmisi otomatis.

All New KIA Picanto

Dibagian interior, All New KIA Picanto hadir dalam kombinasi sporty, dinamis dan modern. Beberapa perlengkapan baru terlihat, diharapkan All New KIA Picanto memiliki sistem infotainment dan sistem keselamatan terbaru yang ditawarkan Hyundai Motor Group.

Baca Juga: