POPULAR STORIES

All New Mazda CX-5 Debut 16 November Mendatang

All New Mazda CX-5 Debut 16 November Mendatang All New Mazda CX-5 2017 debut premier di ajang Los Angeles Auto Show 16 November mendatang (Foto: Carscoops.com)

Mazda resmi merilis gambar penggoda atau teaser dari All New Mazda CX-5 2017 yang bakal melakukan debut premier di ajang Los Angeles Auto Show 16 November mendatang. Mazda mengklaim bahwa All New Mazda CX-5 2017 menggabungkan antara desain agresif, kecanggihan teknologi dan tenaga besar.

"All New Mazda CX-5 2017 telah disempurnakan dengan semua aspek seperti desain dan teknologi canggih yang memberikan kesan tersendiri ketika mengendarainya. Kami telah menguji coba mobil dalam hal kekuatan, desain dan teknologi sehingga menanamkan kombinasi yang hebat." tertulis pernyataan singkat Mazda seperti dikutip dari laman Carscoops.

Jelang debutnya, Mazda merilis teaser tampilan dari All New Mazda CX-5 2017 yang terlihat lebih tajam dan lebih dinamis dengan menurunkan profil dan tauter permukaan body. Sepertinya ini terinspirasi dari model lain yakni Mazda Cx-9.

Mazda sendiri masih menutup rapat spesifikasi mesin dari All New Mazda CX-5 2017. Namun diperkirakan All New Mazda CX-5 2017 bakal didukung mesin bensin 2.0 liter dan 2,5 liter empat silinder serta mesin diesel 2.2-liter sebagai pilihan. Sistem penggeraknya bakal tersedia front wheel drive dan all wheel drive.

Baca Juga: